Minggu, 25 September 2016

Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami

Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami Berbahan Herbal

Banyak jenis mengenai penyakit jantung, salah satunya ialah jantung lemah, jika anda sedang mencari obat jantung lemah maka kami sarankan dengan ACE MAXS sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami pilihan tepat yang aman.

Lemah jantung merupakan kondisi yang menunjukkan jika jantung tidak mampu berfungsi secara normal atau bisa dikatakan dengan lebih mudah jika jantung kehilangan kemampuan normalnya. Jantung memiliki otot khusus dan otot khusus tersebut bergantung pada kemampuan tekanan darah di dalam tubuh.

Jantung memiliki otot khusus yang sangat tergantung kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, kemampuannya untuk memompa darah justru makin menurun. Lemahnya kekuatan otot jantung sangat sulit diatasi karena karakteristiknya sangat berbeda dari otot tubuh lainnya.

Gejala Jantung Lemah:
  1. Mudah kaget.
  2. Pusing.
  3. Mudah lelah saat beraktifitas.
  4. Sesak nafas.
  5. Akumulasi cairan dan pembengkakan.
  6. Jantung sering berdebar kencar, bahakan tanpa sebab yang jelas.
  7. Gangguan pikiran.
Banyak faktor yang dapat menyebabkan penyakit jantung lemah, diantaranya adalah:
  • Stres.
  • Pola hidup yang kurang sehat.
  • Faktor psikologis, tekanan batin.
  • Faktor keturunan.
  • Dampak dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Mikroorganisme seperti adanya infeksi bakteri dan jamur.
  • Darah tinggil
  • Serangan jantung.
  • Terjadi tekanan berlebihan pada jantungl
  • Terdapat penyekatan aliran darah dari jantung seperti aortic stenosisPenyakit lain yang dapat menyebabkan aliran darah melemah, misalnya anemial

Khasiat ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami Pilihan Terbaik


Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami dengan bahan herbal pilihan terbaik salah satunya ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS sangat kaya akan Vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami yang terdapat didalam kulit buah manggis yaitu Xanthone, senyawa Xanthone tersebut memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang super tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh yang menjadi pemicu terjadinya beberapa penyakit kronis.

Daun sirsak ACE MAXS terdapat zat yang mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat di oto jantung yang mulai melemah, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WKM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444
PIN BB 2A74FFCE

Contoh pemesanan 6 botol:


WKM : 6 botol : Ikmal Jaya : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444 PIN BB 2A74FFCE


PROMO ACE MAXS MURAH

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WKM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



--- Obat Herbal Penyakit Jantung Lemah Yang Alami ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar